Selasa, 08 Februari 2011

Peterpan

peterpan
peterpan
Grup band Peterpan satu ini sangat digandrungi oleh banyak remaja khususnya bagi cewek-cewek. Dengan kualitas vocal yang baik, lirik-lirik yang menyihir, juga ketampanan disetiap personilnya. Grup band yang berasal dari Kota Kembang Bandung Jawa Barat, beranggotakan Ariel, Mohammad Kautsar Hikmat, Ilsyah Ryan Reza, Loekman Hakim, Andika Naliputra Wirahardja dan Indra.
Andika dan Indra dipecat dari grup musik Peterpan pada bulan November 2006 lalu dan sekarang sudah mendirikan grup band baru. Dikarenakan adanya perbedaan prinsip kreativitas, sementara Ariel mengungkapkan telah ada masalah sejak peluncurkan album pertama, Taman Langit. Bahkan Andika dan Indra juga mengaku sudah keluar dari Peterpan sejak 8 Oktober 2006.
Peterpan mengeluarkan banyak album antara lain : Taman Langit, Bintang di Surga, Video Karaoke Peterpan-Sahabat Peterpan dan OST. Alexandria.
Peterpan meluncurkan album bertajuk HARI YANG CERAH yang akan didistribusikan di Indonesia dan Malaysia pada Mei tahun lalu . Dan tunggu saja grebakan lain ditahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar