Minggu, 06 Februari 2011

Escape The Fate



Escape The Fate adalah sebuah band Post-Hardcore Amerika dari Las Vegas, Nevada dibentuk pada tahun 2004. Sejak pembentukan, mereka telah merilis satu EP dan dua full-length album studio, terakhir adalah ini This War Is Ours pada tanggal 21 Oktober 2008. studio album self-titled ketiga mereka ditetapkan untuk rilis November 2 Maret 2010.

Sejarah Band

Pembentukan dan Dying Is Your Latest Fashion (2005-2008)
Sebelum membentuk Escape the Fate, vokalis Ronnie Radke, bassis Max Green, drummer Robert Ortiz, gitaris Bryan Monte Money, dan irama gitaris Omar Espinosa berada di beberapa band bersama-sama.Pada bulan September 2005, Escape the Fate telah memenangkan kontes radio lokal dinilai oleh My Chemical Romance. pertunjukan ini diberikan kesempatan kepada mereka untuk membuka sebuah tayangan di tur band headlining dengan Alkaline Trio dan Reggie dan penuh Efek, yang kemudian menyebabkan Escape the Fate kontrak rekaman dengan Epitaph.Pada tanggal 23 Mei 2006, band ini merilis debut EP berjudul There’s No Sympathy for the Dead. EP termasuk dua lagu yang kemudian pada album penuh mereka, Dying Is Your Latest Fashion. EP ini diproduksi oleh Michael Baskette dan membantu mendapatkan perhatian band dari label rekaman dan penggemar sama. Setelah rilis EP, keyboardist Carson Allen meninggalkan band untuk bergabung On the Last Day.Pada September 26, 2006 band ini merilis album pertama mereka full-length, Dying Is Your Latest Fashion.Pada tahun 2007 selama tur Black on Black, gitaris Omar Espinosa meninggalkan band karena masalah pribadi.
Ronnie Radke diminta untuk meninggalkan band setelah ia dijatuhi hukuman penjara untuk beberapa run-in dengan hukum yang melibatkan narkotika dan baterai untuk bertarung yang menuju ke kematian Michael Cook. Dia berada di sebuah band baru bernama  Falling in Reverse. Mereka akan mulai merekam album baru mereka, dan tur setelah Ronnie keluar dari penjara. Sebagaimana dinyatakan oleh Max Green, “Pertama kami tidak bisa wisata ke luar negeri, lalu keluar dari negara.”
This War Is Ours dan Deluxe Edition (2008-2010)Setelah keberangkatan Radke, mantan vokalis Blessthefall Craig Mabbitt bergabung dengan band, pertama sebagai pengganti sementara, dan kemudian sebagai anggota tetap.This War Is Ours dirilis pada tanggal 21 Oktober 2008. Ini termasuk single “The Flood”, “Something”, “10 Miles Wide”, and “This War Is Ours (The Guillotine Part II)”. Ini adalah album pertama yang menampilkan Craig Mabbitt sebagai vokalis Escape the Fate.Sebelum tur untuk This War Is Ours, band ini tidak pernah menyelesaikan tur penuh. Band ini kemudian pergi pada This War Is Ours tour dengan Attack Attack!, Burn Halo, William Control, and Black Tide.”The Flood” telah dirilis sebagai DLC dengan Warped Tour Pack untuk game Rock Band.
Band ini bergabung dengan Hollywood Undead dan Atreyu tur kejatuhan mereka, mulai 16 Oktober dan melakukan tur Eropa selama bulan Desember.
Escape the Fate mengumumkan melalui buletin MySpace bahwa mereka akan merekam video untuk “This War Is Ours (The Guillotine Part II)” pada tanggal 9 Januari 2010. Itu tercatat di Teater Yost di Santa Ana, California.
Pada tanggal 15 Februari Epitaph Records mengumumkan re-rilis album ini Perang Is Ours di deluxe edition CD / DVD. CD mencakup dua lagu baru yang belum pernah mendengar, kemudian diidentifikasi sebagai “Bad Blood” dan “Behind the Mask”, versi akustik “Harder Than You Know”, dan sebuah remix dirilis dari “This War Is Ours (Bagian Guillotine II)” yang disebut ” This War Is Mine “oleh Clown Of Slipknot. Hal ini juga datang dengan sebuah DVD yang menampilkan video musik baru untuk “This War Is Ours (The Guillotine Part II)”,”Something”, “The Flood”, and “10 Miles Wide” . Hal ini juga dilengkapi dengan sebuah film dokumenter tur dunia dan di belakang fitur musik. Hal ini dirilis April 27, 2010.
Escape the Fate tur Australia di Festival Soundwave, dan secara resmi mulai bermain “Bad Blood” sebagai bagian dari himpunan hidup mereka.
Pada tanggal 2 April 2010, band ini merilis video musik mereka untuk “This War Is Ours (The Guillotine Bagian II)” pada video MySpace. Escape the Fate juga berpartisipasi dalam konser, Extreme Thing, dan pada bulan Mei, The Bamboozle.
Pada tanggal 20 April, band ini merilis versi lengkap dari “Bad Blood” sebelum tanggal rilis rilis ulang di Voxbloc.com.
Self-titled album (2009-sekarang)Dalam wawancara selama Warped Tour 2009, Max Green menyatakan bahwa album ini akan menampilkan lagu yang ditulis bersama dengan Mick Mars Mötley Crüe, yang mendekati Escape the Fate untuk berkolaborasi pada beberapa lagu.Mulai 24 Juli 2010, mereka berangkat tur Selatan dan Amerika Tengah, negara tur adalah Brasil, Argentina, Colombia, Chile, Kolombia dan Venezuela.Mabbitt menyatakan lain melalui rekening Twitter bahwa album baru akan datang lebih cepat dari yang diharapkan. Dia juga mengisyaratkan ke arah sana menjadi “Guillotine 3: The Aftermath” di album ini.Pada tanggal 26 Juli Escape the Fate diumumkan melalui MySpace beberapa update baru di album. Mereka telah resmi mengatakan bahwa catatan baru akan dirilis melalui label rekaman besar, DGC / Interscope, dan diproduksi oleh Don Gilmore (Linkin Park, Bullet For My Valentine, Hollywood Undead). Sudah diatur akan dirilis pada bulan November tahun ini. Max Green berkomentar di atasnya, berkata, “catatan ini adalah obat untuk epidemi musik modern, Kami adalah musik rock mengusap batu tulis bersih dan kembali menulis seperti yang Anda tahu itu.” Escape the Fate akan tur di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa sebelum merilis album, tur dengan Bullet For My Valentine, Drive A dan Black Tide.
Band ini disajikan layout baru di myspace-nya dengan lagu intro dan counter 4 hari yang dimulai pada tanggal 24 Agustus, dengan judul “Choose Your Fate”, selain sekarang mereka memiliki halaman resmi.
Pada tanggal 31 Agustus, band ini merilis album baru single pertama, “Massacre.” Sebuah lagu baru yang disebut “Issues” dari album mendatang mereka sendiri berjudul, Escape the Fate, bocor melalui KROQ Radio pada tanggal 9 September. Band ini resmi merilis single radio baru, “Issues”, pada tanggal 15 September 2010. Video musik dari Issues, perdana Sebtember 28 di Youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar